Senin, 31 Maret 2014

HOT YOUNG BLOODS (K-MOVIE 2014)



PROFIL

    ALUR CERITA :

    "Hot Young Bloods" diatur dalam awal 1980-an di Heongseong , Korea Selatan . Film ini menggambarkan persaingan , persahabatan dan meremukkan rahasia yang dipegang oleh siswa di sebuah sekolah tinggi di Heongseong .

    Young- Sook ( Taman Bo -Young ) adalah pemimpin ditakuti geng perempuan di sekolah tinggi .Meskipun dia dikenal karena ketangguhan , dia naksir rahasia pada Joong - Gil ( Lee Jong - Suk ) .Sementara itu, Joong - Gil adalah playboy sekolah . Ia mencoba merayu semua gadis di SMA-nya kecuali Young- Sook . Itu karena Gwang - Sik ( Kim Young- Kwang ) , pemimpin geng ditakuti laki-laki sekolah saingan , dilihat Young- Sook sebagai istrinya .

    Seorang mahasiswa transfer wanita baru ( Lee Se -Young ) dari Seoul tiba di sekolah tinggi . Dia berbeda dari gadis-gadis lain dan indah . Joong - Gil jatuh untuknya langsung , sementara Young- Sook upaya untuk mencegah gadis baru dari melanggar pada naksir rahasianya . Masalah juga brews untuk Joong - Gil sebagai Gwang - Sik menjadi sadar Young- Sook melangkah di antara Joong - Gil dan mahasiswa transfer baru .

    Catatan
    1. Film dimulai 1 Agustus 2013 di Sunchang , Provinsi Jeolla Selatan , Korea Selatan . Film juga akan menembak adegan di Hongseong , Provinsi Chungcheong Selatan .
    2. Syuting selesai 28 Oktober 2013 .

    CAST

    Hot Young Bloods-Park Bo-Young.jpgHot Young Bloods-Lee Jong-Suk.jpgHot Young Bloods-Lee Se-Young.jpgHot Young Bloods-Kim Young-Kwang.jpgHot Young Bloods-Ra Mi-Ran.jpg
    Park Bo-YoungLee Jong-SukLee Se-YoungKim Young-KwangRa Mi-Ran
    Young-SookJoong-GilSo-HeeGwang-SikNa-Young
    Kim Hee-WonHot Young Bloods-Park Jung-Min.jpgHot Young Bloods-Shin Hyun-Tak.jpgHot Young Bloods-Jeon Soo-Jin.jpgHot Young Bloods-Kwon Hae-Hyo.jpg
    Kim Hee-WonPark Jung-MinShin Hyun-TakJeon Soo-JinKwon Hae-Hyo
    Jong-PalHwang-KyuMan-ChulSong Yeon-HwaDae-Pan

    DOWNLOAD LINK 800MB :

    Embedupload : Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /   Part 4

    Zippyshare : Part 1  /   Part 2  /  Part 3  /   Part 4

    2Shared : Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /   Part 4

    PAHE IDWS 500mb : Part 1  /  Part 2

    Uptobox : Download

    Davvas : Download 

    BillionUploads : Download

    Uploaded : Download

    PAHE 272mb : Part 1  /   Part 2  /  Part 3

    Join to HJSlip

    0 komentar: