Jumat, 14 Maret 2014

DOWNLOAD EMERGENCY MAN AND WOMAN (K-DRAMA 2014) + (SP)



PROFIL

Title : Emergency Man and Woman
  Emergency Couple, 119 Couple
  응급남녀
Genre : Medical, Romance, Comedy
Director : Kim Cheol-Kyu
Writer : Choi Yoon-Jung
Network : tvN
Broadcast Time : Fri & Sat 20:50
Episodes : 20
Language : Korean
Video Size : 200MB
Video Type : MP4 (960x540p)

CAST

 SINOPSIS

Jin-Hee (Song Ji Hyo-) menjalani kehidupan yang memuaskan sebagai ahli gizi. Dia kemudian bertemu dengan mahasiswa sekolah kedokteran Chang-Min (Choi Jin-Hyuk). Meskipun oposisi yang kuat keluarga kaya nya, Jin-Hee dan Chang-Min memutuskan untuk menikah. Keluarga Changmin penuh dengan dokter. Chang Min-olah menyerah magang medis dan mulai bekerja sebagai salesman farmasi. Kehidupan pernikahan mereka tidak senang. Keluarga Changmin memandang rendah Jin-Hee dan bahkan Chang-Min tampak berubah. Chang-Min mulai berpikir sangat dari Jin-Hee dan mereka akhirnya bercerai.
Setelah perceraian mereka, Jin-Hee menjadi mahasiswa kedokteran dan sekarang bekerja sebagai magang. Chang-Min juga lulus dari sekolah kedokteran dan mulai bekerja sebagai magang. Suatu hari, mereka bertemu di ruang gawat darurat untuk rumah sakit di mana mereka akan baik bekerja sama.

Catatan
  1. "Emergency Man and Woman" mengambil alih TVN Jumat & Sabtu Slot 20:50 waktu sebelumnya ditempati oleh "Reply 1994".
  2. Syuting dimulai Desember 2013.
  3. Pembacaan naskah pertama berlangsung 20 Desember 2013 di CJ E & M Center di Sangam Neighborhood di Seoul, Korea Selatan.
  4. Ep.8, awalnya dijadwalkan untuk udara Sabtu, 15 Februari, 2014, akan disiarkan hanya pada Jumat, 21 Februari, 2014. Syuting untuk serial drama itu di belakang jadwal yang menyebabkan penundaan. 

LINK DOWNLOAD 

       
Episode SP (527mb)  : Link 1  |  Link 2  |  Link 3


password : 2tempest.com     

0 komentar: